daftar Harga Lampu HID

daftar Harga Lampu HID – Lampu HID atau yang biasa disebut dengan lampu xenon merupakan lampu yang biasanya digunakan pada kendaraan. Lampu HID mempunyai kualitas yang sama pada temperature suhu permukaan lampu bisa ¼ kali dari suhu permukaan lampu halogen. Selain itu lampu HID juga mampu menerangi jalan dengan efektif hingga 180 meter, sehingga akan sangat membantu saat berkendara. Akan tetapi, harga lampu HID pun relative mahal jika dibandingkan dengan lampu lainnya.
Daftar Harga Lampu HID
Daftar Harga Lampu HID
Kenapa harga lampu HID relative mahal? perlu anda ketahui, bahwa lampu HID begitu banyak memiliki kelebihan, selain beberapa kelebihan yang telah disebutkan diatas, lampu HID juga dapat menghasilkan cahaya yang hampir mendekati layaknya cahaya yang dihasilkan oleh matahari.  Sehingga tidak heran jika lampu HID ini sangat direkomendasikan untuk lampu depan yang terbuat dari mika dan tak heran juga jika harga lampu HID terbilang mahal.
Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi mengenai Daftar Harga Lampu HID, mengapa? tentunya kami juga ingin anda mengetahui update terbaru Harga Lampu HID sehingga jika anda sedang membutuhkannya seperti saat ini, anda tak perlu lagi mencari kesana kemari hanya untuk mengetahui daftar harga barang tersebut. Jika anda merasa dimudahkan dengan adanya pembahasan Harga Lampu HID tentu kami juga akan merasa bahagia.
Detail Daftar Harga Lampu HID Terbaru
Harga Lampu HID untuk motor saat ini berkisar : Rp 150.000 – Rp 250.000
Harga Lampu HID untuk mobil saat ini berkisar : Rp 500.000 – Rp 800.000
Karena waktu yang memang terbatas, kami memohon izin sampai disini dulu untuk pembahasan Daftar Harga Lampu HID kali ini. Kedepan tentu kami akan mengupayakan akan melakukan update Harga Lampu HID jika memang diketahui terjadi perubahan harga yang cukup siginifikan, sehingga andapun juga harus tahu. Pada kesempatan sebelumnya kami juga telah memuat bahasan mengenai Harga Tiket Pesawat Citilink dan Harga Tiket Pesawat Garuda siapa tahu kedepan, anda juga membutuhkan informasi ini, jadi tolong dibookmark ya.

Pengunjung