Harga Galaxy E7 Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Galaxy E7 – Perangkat Samsung Galaxy E7 resmi sudah di-launching serentak bersama Galaxy E5, Galaxy A7 serta Galaxy A3. Samsung Galaxy E7 menjadi versi lebih mahal dibanding Galaxy E5. Banderolnya sekitar $ 363 yang setara dengan Rp.4,6 juta yang ditujukan bagi konsumen di India. Sekilas tampang Galaxy E7 sebelas duabelas dengan Galaxy E5 namun dengan ukuran lebih bongsor. Sebagaimana Galaxy E3 ataupun A series, ponsel ini pun dibungkus penutup aluminium yang solid. Sejauh ini tidak tersedia informasi harga Samsung Galaxy E7 untuk konsumennya di Indonesia begitupun tanggal pasti kedatangannya.
Spesifikasi Samsung Galaxy E7 untuk layarnya adalah touch screen dengan ukuran 5,5 inch yang bisa menghasilkan resolusi High Definition 720p yang setara dengan 1280 x 720 pixels. Penggunaan teknologi Super AMOLED pun diadopsi dengan suguhan warna yang presisi dan densitas yang bisa diberikannya adalah 267 ppi. Perangkat ini menggunakan operating system Android 4.4.KitKat beserta penggunaan interface TouchWiz UI.
Unjuk kerja Galaxy E7 ini menyamai performa yang mampu dihasilkan oleh Galaxy A series berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan memboyong processor kelas quadcore ARM Cortex-A53 64bit clock speed 1,2 GHz. Kerja CPU diimbangi oleh kemampuan RAM seukuran 2 GB plus ditingkatkan tampilan grafisnya oleh GPU Adreno 306.
harga samsung galaxy e7, spesifikasi samsung galaxy e7, Smartphone Samsung,

spesifikasi dan harga Galaxy E7

Samsung mempertegas fiturnya dengan kehadiran sepasang kamera, sensor utama mempunyai resolusi 13 MP dengan fitur autofocus dan lampu LED. Sedangkan sebagai kamera kedua diberikan resolusi 5 MP yang powerful bila digunakan berfoto selfie maupun melakukan video chat. Kapasitas baterai termasuk di atas rata-rata karena sudah diberikan ukuran 2950 mAh.
Meski urusan konektivitas, perangkat ini sudah dibekali dukungan terhadap Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, NFC dan GPS namun sayang tidak difasilitasi kehadiran jaringan 4G LTE yang mulai ditawarkan oleh beberapa operator GSM di Indonesia. Untuk storage internal diberikan ukuran 16 GB yang harus diambil 4 GB untuk sistem sehingga users tinggal memperoleh sekitar 12 GB. Dukungan memori eksternal pun tersedia hingga ukuran 64 GB.
Demikianlah review Harga Galaxy E7 Terbaru 2015 di Indonesia beserta info spesifikasi lengkapnya, semoga bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Pengunjung