Harga Samsung GALAXY Win GT-I8552 dan Spesifikasi

Samsung GALAXY Win GT-I8552 Harga dan Spesifikasi  – Samsung Galaxy Win GT-I8552 memang sudah lebih dahulu dirilis oleh Samsung pada tahun 2013 lalu daripadaSamsung Galaxy Win Pro G3812 yang belum lama ini diperkenalkan. hp android besutan Samsung ini dapat menjalankan dua kartu SIM secara bersamaan (Dual-SIM).

Menurut pihak Samsung, fitur dual-sim ini akan memudahkan pengguna Galaxy Win secara seimbang antara untuk keperluan sehari-hari diluar kantor dan keperluan kerja. Namun banyak yang memperkirakan kalau Samsung merilis Galaxy Win ini untuk dapat mengambil segemn penjualan hp China, karena semua sudah pada tahu bersama kalau kebanyakan hp Android buatan China kini diproduksi dengan fasilitas dual-sim, dan ternyata peminatnya sangatlah banyak, contohnya aja seperti hp merek EverCOSS yang mulai naik daun saat ini. Dan mungkin karena alasan itulah Samsung Galaxy Win ini pertama kali muncul di negara China.
Smartphone Samsung, harga samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win I8552, samsung galaxy win indonesia, harga dan spesifikasi samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win GT-I8552,

harga Samsung Galaxy Win GT-I8552


Layar dan Desain Samsung Galaxy Win GT-I8552

Samsung Galaxy Win adalah hp android yang memiliki lebar layar sebesar 4.7 inci, memang terasa lumayan besar bila Anda terbiasa dengan handset seperti punya Apple kaya iPhone misalnya. Untuk soal desain dan material yang digunakan, Samsung Galaxy Win masih belum berbeda jauh dari seri Galaxy lainnya, yakni bahan plastik dengan polesan mengkilap serta backcover yang bisa dilepas pasang untuk penggunanya untuk mengganti baterai dan memasukan kartu SIM.
Smartphone Samsung, harga samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win I8552, samsung galaxy win indonesia, harga dan spesifikasi samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win GT-I8552,

Performa Samsung Galaxy Win I8552

Bicara soal performa Samsung Galaxy Win tidak dapat diremehkan lho, hp android dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini prosesornya dipersenjatai dengan Quad-core 1.2GHz sehingga sistem operasi terbaru android ini mampu berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti pada Galaxy Win I8552.  Samsung Galaxy Win disematkan kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 0.3 MP untuk memenuhi kebutuhan penggunanya akan kamera ponsel saat ini yang semakin digemari saja, apalagi kini banyak munculn berbagai aplikasi android yang berhubungan dengan fotografi, performa sebuah kamera ponsel yang lumayan sangat diandalkan.
Smartphone Samsung, harga samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win I8552, samsung galaxy win indonesia, harga dan spesifikasi samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win GT-I8552,

Fitur Spesial Samsung Galaxy Win I8552

Sebagai pilihan yang sempurna untuk pengguna yang menginginkan hp android yang dapat beroperasi di beberapa bidang kehidupan dengan kemampuan Dual Sim-nya,Samsung Galaxy Win menawarkan solusi intuitif untuk memperkaya pengalaman para pengguna smartphone. Hp Android Samsung terbaru ini datang dengan fitur premium cerdas, seperti:
Smartphone Samsung, harga samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win I8552, samsung galaxy win indonesia, harga dan spesifikasi samsung galaxy win, harga Samsung Galaxy Win GT-I8552,

  • Easy Mode’: Layar Homescreen terbaru yang sederhana dan intuitif yang membuat pengguna bisa mengakses fungsi yang ingin diutamakan serta dapat diakses dengan cepat.
  • Smart Alert’: Notifikasi untuk setiap Event yang masuk seperti calls, messages, deadlines namun terlewatkan oleh pengguna karena sedang menelpon.
  • Motion UX’: Fitur kontrol dengan navigasi yang mudah untuk Mute, Refresh dan Update, serta Scanning wifi.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY WINGT-I8552

Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100

SPEK LAYAR

Tipe
TFT Capacitive Touch Screen
Ukuran
480 x 800 pixels, 4.7 inches (~199 ppi pixel density)

DIMENSI PONSEL

Ukuran/Berat
133.3 x 70.7 x 9.7 mm (5.25 x 2.78 x 0.38 in) / 143.9 g (5.04 oz)

AUDIO OUTPUT

Fitur
Vibration, MP3, WAV Ringtones
Jack
3.5mm jack
Speakerphone
Ya

MEMORI

Internal
8 GB, 1 GB RAM
Eksternal
MicroSD up to 32 GB

KONEKSI DATA

3G
HSDPA 900 / 2100
EDGE
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA
Bluetooth
v3.0
USB/Port
MicroUSB v2.0

SPEK KAMERA

Primer
5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Sekunder
VGA
Video Record
Ya

KAPASITAS BATERAI

Talk Time
2G up to 11 h
Tipe
Li-Ion 2000 mAh Battery
Standby
2G up to 210 h

FITUR UTAMA

OS
Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5
Browser
HTML5
GPS
With A-GPS Support
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Java MIDP Emulator, Active Noise Cancellation With Dedicated Mic, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, – Voice Memo / Dial / Commands

FITUR LAINNYA

Video Player
MP4 / WMV / H.264 / H.263 Player
MP3 Player
MP3 / WAV / eAAC+ / AC3 / FLAC Player
Kelebihan Samsung Galaxy Win I8550
Dilengkapi layar 4.7 inci pastinya dapat memudahkan Anda dalam mengoperasikannya. kapasitas penyimpanan memori internal yang terbilang karena sangat besar karena sudah diberi dengan 8 GB dan juga sudah menggunakan RAM 1 GB. untuk kapasitas eksternalnya anda juga jangan kawatir anda bisa tambah sendiri hingga mencapai 32 GB. multimedia seperti kamera belakang yang menggunakan resolusi 5 MP mampu membidik gambar dengan hasil jernih dan tajam. sistem operasi yang sudah menggunakan android jelly bean menjadikan anda akan lebih nyaman karena sudah bisa menggunakan aplikasi BBM didalamnya.

Kekurangan Samsung Galaxy Win I8550
Kualitas kamera depan yang terbilang sangat standar karena hanya diberi dengan VGA saja. perekam video yang juga bisa dibilang kurang apa bila kurang pencahayaan akan mendapatka hasil yang kurang baik.

Lalu berapa Harga Samsung Galaxy Win GT-I8552 Terbaru 2015 ?
Harga Baru: Rp. 2.900.000
Harga Second/Bekas: Rp. -

Demikianlan review, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Win GT-I8552, semoga dapat bermanfaat

Pengunjung