Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha – Samsung Galaxy Alpha merupakan smartphone pertama produksi Samsung yang memakai casing logam, material yang dinilai lebih mewah daripada plastik. Lain dari handset yang selama ini dijual oleh Samsung. Penampakan Galaxy Alpha ini sebetulnya telah terkuak beberapa saat lalu di internet. Namun berita terbaru mengatakan bahwa perangkat ini akan diluncurkan resmi 4 Agustus 2014 kemarin. Penjelasan mengenai kepastian tanggal rilis tersebut berawal dari situs SamMobile yang seringnya bisa dipercaya.

Lalu apa kelebihan Samsung Galaxy Alpha ini? Kenyataannya perangkat itu bukanlah sebuah produk smartphone premium. Kendati mempunyai keunggulan premium build. Namun ini hanya sekedar smartphone segmen menengah yang serupa seperti Samsung Galaxy S5 mini. Adapun spesifikasi Samsung Galaxy Alpha yang diberitakan ialah : memboyong layar 720p ukuran 4.8 inch dengan 32 GB memori internal yang sayangnya tak bisa diupgrade dan adanya sensor sidik jari. Masih berupa rumor, selain tersedia dengan layar 4.8 inch, Samsung Galaxy Alpha pun akan menyeruak pasar dengan layar 6,7 inch.

Berita Samsung Terbaru, harga Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Alpha, spesifikasi Samsung Galaxy Alpha,

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Menariknya, Samsung Galaxy Alpha ini mempunyai tampilan yang serupa dengan iPhone 5. Kesamaan itu makin kentara, sebab perangkat ini mengadopsi bahan metal. Kemiripan itu makin nyata saja saat mencermati sisi pinggir unit smartphone ini yang makin menegaskan kemiripannya. Plus lagi adanya tombol volume serta posisi slot microSIM yang memang identik dengan iPhone 5.

harga Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Alpha, spesifikasi Samsung Galaxy Alpha, Berita Samsung Terbaru,
 
harga Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Alpha, spesifikasi Samsung Galaxy Alpha, Berita Samsung Terbaru,
 
kelebihan dan kekurangan Galaxy Alpha
 
Smartphone yang mempunyai kode produksi SM-G850F tersebut dikatakan akan memakai processor octa core Exynos 5433, processor grafis besutan Mali-T628 plus kapasitas RAM 2 GB. Mempunyai jeroan yang hebat, si Alpha ini kelihatannya mempunyai skor Antutu Benchmark yang dilansir Sammobile sangat bagus mencapai angka 38658. ArtinyaGalaxy Alpha ini mengungguli kehebatan Samsung Galaxy Note 3 ataupun Galaxy S4. Di samping itu Galaxy Alpha ini pun masih dilengkapi adanya kamera utama berkekuatan 12 MP beserta LED flash serta kamera depan berkemampuan 2 MP.

Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru 2015 :
Harga baru : Rp. 7.349.000
Beli Galaxy Alpha Warna Emas (GOLD)+Gratis PowerBank DBS 6800mAh
Beli Galaxy Alpha Warna Abu Abu+Gratis PowerBank DBS 6800mAh
Beli Galaxy Alpha Warna Putih+Gratis PowerBank DBS 6800mAh
Beli Galaxy Alpha Warna Hitam+Gratis PowerBank DBS 6800mAh

Harga bekas: Rp. 6.800.000

Demikianlah info lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

Pengunjung