Harga Advan Vandroid S5J+ : Android Quad Core Ram 1GB


Harga Advan Vandroid S5J+ – Advan kembali merilis smartphone terbarunya dengan seri Advan Vandroid S5J+. Ponsel ini menjadi penerus kesuksesan Advan Vandroid S5J, dan sudah dilengkapi spesifikasi lebih tinggi dan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Kitkat. Walaupun sebenarnya sudah banyak smartphone yang menggunakan Android Lollipop, namun kehadiran Android Kitkat pada Advan S5J+ cukup memberi nilai jual pada ponsel ini, karena mampu menambah peforma dari segi multitasking dan tingkat efesiensi daya baterai.
Advan S5J+ juga dilengkapi processor Quad Core 1.3 Ghz, lebih cepat dibandingkan Advan S5J sebelumnya yang masih menggunakan processor Quad Core 1.2 Ghz. Layarnya juga dibuat dengan ukuran lebih besar yaitu 5 inch, namun sayangnya resolusinya kurang ideal sehingga menghasilkan kerapatan pixel yang rendah, dan mengurangi ketajaman layar saat membuka foto ataupun video beresolusi besar. Masih banyak kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Advan S5J+, dan untuk melihatnya silahkan simak review dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J  Harga Advan Vandroid S5J+ : Android Quad Core Ram 1GB
Advan Vandroid S5J+

1. Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ :

Kartu Sim Dual Sim (Micro-Sim)
Layar IPS capacitive touchscreen, 5.0 inches, 480 x 854 pixels
Memory Internal 8 GB
Eksternal MicroSD Up To 32 GB
Ram 1 GB
OS Android KitKat v4.4.2
Processor MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7, GPU Mali-400
Konektivitas HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB 2.0, A-GPS
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Voice Camera, HDR, Video 720p@30fps
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 1700 mAh
2. Review Advan Vandroid S5J+
Desain Tipis Body Ringan
Kali ini Advan mendesain ponselnya berbeda dengan Smartphone Advan yang lain, karena Advan S5J+ didesain sangat tipis dengan ketebalan dibawah 8 mm, dan  diimbangi dengan bobot sangat ringan hanya 120 gram, sesuai tagline yang dibuat oleh Advan untuk memopromosikan produk terbarunya yaitu ‘Super Thin Power Touch’. Ponsel ini memang diciptakan bagi pengguna yang suka traveling, sehingga body tipis dan ringan akan mempermudah mereka beraktivitas.
Untuk memenuhi kebutuhan multimedia, sudah disediakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Resolusi tersebut terlalu kecil untuk smartphone berukuran 5 inch, namun akan di imbangi dengan layar berteknologi OGS (One Glass Solution) yang memberikan tingkat akurasi multitoch lebih tinggi, dan warna lebih tajam. Layar tersebut juga didukung panel IPS Display sehingga sudut pandangnya lebih luas dan dapat memproduksi warna lebih akurat.
Dual Sim, Belum LTE
Persaingan smartphone lokal asli Indonesia terus memanas, setelah Polytron merilis smartphone murah dengan teknologi LTE, namun sepertinya tidak membuat Advan ikut-ikutan dalam memproduksi HP Android LTE Murah. Buktinya, Advan Vandroid S5J+ hanya dilengkapi konektivitas 3.5G dengan akses internet HSDPA 21 mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Untuk mengantisipasi pengguna yang belum tercover jaringan 3G, ponsel ini tetap bisa digunakan pada jaringan GPRS dan EDGE.
Untungnya ponsel ini masih dilengkapi fitur Dual Sim, sehingga penggunanya tetap bisa berkomunikasi dengan mudah. Dengan Harga Advan Vandroid S5J+ yang murah-meriah, ponsel ini tetap dilengkapi WI-FI 802.11B.g.n, dan teknologi GPS, sedangkan untuk mentransfer file sudah disediakan MicroUSB 2.0 dan Bluetooth V4.0, namun sayangnya belum support USB-OTG dan tidak disediakan NFC.
Sudah Android Kitkat + Processor Quad Core
Sistem operasi Android Kitkat menjadi bekal Advan S5J+ untuk menarik minat konsumen yang masih menggunakan sistem operasi jadul sekelas Android Jelly Bean. Tak hanya dilengkapi sistem operasi terbaru, ponsel ini juga membawa dapur pacu terbaru mengandalkan processor MediaTek MT6582 dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz, dan sudah disediakan Ram berukuran 1GB untuk menunjang kinerja multitasking secara lancar dan mulus.
Kabarnya sudah disediakan pengolahan grafis Mali-400MP2 yang memberikan performa grafis tinggi saat bermain game, dan streaming video dengan kualitas grafis memukau. Sementara ruang penyimpanan internal yang dimiliki Advan Vandroid S5J+ terbilang cukup besar untuk menyimpan foto dan file-file yang anda miliki, karena disediakan memiry internal sebesar 8 GB, dan tetap bisa kita perluas menggunakan microSD dengan kapasitas maksimum sebesar 32 GB.
Kamera 8 Megapixel Fitur Lengkap
Kamera menjadi bagian penting dari Advan Vandroid S5J+, ponsel ini sudah dilengkapi kamera utama 8 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan foto selfie penggunanya. Untuk menambah kualitas jepretan foto dari kamera 8 Megapixel, sudah disediakan LED Flash, dan Autofocus. Sedangkan kemampuan merekam video-nya, mampu merekam video beresolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps, dengan kualitas lumayan mengingat Harga Advan Vandroid S5J+ ini cukup murah.
Disediakan fitur menarik pada kamera tersebut, yaitu fitur Voice Camera dan Smile Detection, dengan tujuan mempermudah pengguna Advan S5J+ untuk berfoto selfie. Apabial fitur Voice Camera diaktifkan, anda cukup mengatakan “Capture” ataupun “Chese”maka otomatis kamera akan memoteret. Hal yang sama juga berlaku pada fitur Smile Deteciton yang mampu membidik gambar apabila objek foto tersenyum.
Selain itu bagi anda gemar berfoto selfie memanfaatkan tongsing dengan kamera depan, sudah disediakan lensa bersensor 2 Megapixel. Kamera tersebut telah mendukung video call, dan video chat, jadi anda bisa berkomunikasi lewat video dengan kualitas gambar yang jernih karena kamera depannya tergolong beresolusi besar.
Dilengkapi Fitur Lengkap
Harga Advan Vandroid S5J+ yang dibanderol 1 Jutaan, tentu cukup murah apabila dilihat dari kedua kamera yang dimilikinya, namun tak hanya itu saja kelebihan ponsel ini karena didalamnya sudah tersedia beberapa gesture yang akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone milikinya. Fitur gesture tersebut hampir sama dengan Smartphone Oppo, seperti Gesture Draw Down untuk membuka kamera, Draw Up untuk membuka atau mengunci layar, Draw Right atau Left untuk memutar lagu.
Selain itu fitur gesture, disediakan pula fitur Double knock to wake untuk membuka layar pada kedaaan siaga dengan cara mengetuk layar dua kali. Walaupun memiliki fitur lengkap, dan harga yang relatif murah, namun sayangnya baterai ponsel Advan S5J+ hanya berukuran 1700 mah, yang membuatnya cukup boros karena memiliki layar besar berukuran 5 inch dan processor Quad Core yang akan memakan banyak daya. Untuk itu kami sarankan anda membawa powerbank, atau mungkin membeli baterai cadangan karena baterainya bisa kita copot.

3. Harga Advan Vandroid S5J+

Review Advan Vandroid S5J  Harga Advan Vandroid S5J+ : Android Quad Core Ram 1GB
Harga Advan Vandroid S5J+
Harga Advan Vandroid S5J+ secara resmi dibandrol sekitar 1.4 Juta Rupiah. Harga tersebut akan terus turun, karena persaingan smartphone di Indonesia semakin sengit setelah ada Smartphone berlabel Android One dari Evercoss, Mito, dan Advan yang dibanderol hampir setara dengan Harga Advan Vandroid S5J+ tersebut. Bagi anda yang telah mempercayai kualitas Advan tentu tak akan berpaling, dan tetap menjadikan Advan S5J+ sebagai pembelian terbaik dibulan ini.
Harga Advan Vandroid S5J+ Baru Rp.1,399,000,-
Harga Advan Vandroid S5J+ Bekas  -
Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru Cek Di Sini
Kesimpulan yang bisa kami ambil, Advan Vandroid S5J+ merupakan smartphone yang ideal bagi anda yang suka traveling, namun anda harus menyiapkan powerbank apabila ingin berpergian jarak jauh, karena baterainya tidak akan cukup untuk pemakaian intensif diatas 12 jam. Bagaimana, apakah anda juga tertarik untuk membelinya setelah mengetahui spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5J+ tersebut ?.

4. Kelebihan Advan Vandroid S5J+

  • Desain tipis dengan ketebalan dibawah 8 mm dan memiliki berat sangat ringan hanya 120 gram.
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat yang meningkatkan kecepatan mulitasking dan lebih resposif dalam membuka aplikasi.
  • Memiliki kamera utama 8 Megapixel dengan fitur Voice Camera dan Smile Detection untuk mempermudah berfoto selfie
  • Dapur pacu sangat cepat dengan processor Quad Core dan Ram 1GB
  • Harga Advan Vandroid S5J+ lumayan terjangkau, dengan harga kurang dari 1.5 Juta Rupiah
  • Memiliki layar berukuran 5 inch dengan teknologi OGS dan IPS Display

5. Kekurangan Advan Vandroid S5J+

  • Walaupun layarnya berukuran besar, namun tidak didukung resolusi yang besar sehingga gambar akan terlihat sedikut pecah, karena kerapatan pixel yang rendah
  • Kapasitas baterai yang tersedia hanya berukuran 1700 mAh, tak sesuai dengan peforma hardwarenya yang membutuhkan daya cukup besar
  • Belum dilengkapi teknologi LTE layaknya Polytron Zap 5 yang dibanderol lebih murah dibandingkan Harga Advan Vandroid S5J+
Kualitas produk yang dimiliki Advan memang tak peru diragukan lagi, dan mereka tidak hanya membuat smartphone Android namun juga perangkat Windows Phone yaitu Advan Vanbook yang memiliki kualitas sama baiknya dengan produk buatan vendor global sekelas Samsung. Jadi anda tak akan menyesal apabila memilih Smartphone Android buatan Advan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan setiap harinya.

Pengunjung